Selasa, 16 Juli 2013

CARA PAKAI / PENGGUNAAN GLUTERA


CARA PAKAI / PENGGUNAAN GLUTERA


Cara pakai produk Glutera yang benar, sehingga Anda akan mendapatkan hasil yang optimal :

-Pertama,
Minum Glutera Suplemen 1 sachet diseduh dalam air putih matang biasa (tidak dingin dan tidak panas) 200-250ml sekali minum setiap 2 hari sekali.
Atau boleh juga diminum setiap hari tetapi dengan takaran 1/2 sachet.

-Kedua,
Lakukan minum Glutera Suplemen tersebut sesuai petunjuk  langkah pertama selama 2 minggu pertama atau menghabiskan 7 sachet.

-Ketiga,
Setelah langkah kedua dipatuhi, yaitu minum 7 sashet Glutera Suplemen selama 2 minggu, silahkan pakai Glutera Body Soap (Sabun Glutera) saat mandi.
Dan tetap teruskan minum Glutera Suplemen sampai 3 bulan pertama sesuai cara langkah kedua.

-Keempat,
Setelah minum Glutera Suplemen selama 3 bulan pertama sesuai cara langkah ketiga, HENTIKAN MINUM GLUTERA SUPLEMEN selama 10 hari.
Pemberian jeda ini dimaksudkan supaya tubuh kita dapat mengingat dan membaca Glutathione Precursors yang sudah dikonsumsi selama 3 bulan pertama, dan agar tubuh kita tidak manja dengan asupan Glutathione Precursors dari luar.

-Kelima,
Setelah JEDA selama 10 hari, bisa dilanjutkan untuk 3 bulan berikutnya, dan jeda 10 hari lagi, dst.

GLUTERA BODY LOTION
Body Lotion Glutera dipakai pada saat malam hari, tidak perlu aturan khusus harus di hari ke berapa, yang penting dipakai pada malam hari untuk menjaga kelembaban kulit serta memutihkan kulit.

Demikian kami sampaikan informasi cara pemakaian produk Glutera baik Glutera Suplemen, Glutera Body Soap, maupun Glutera Body Lotion. Semuga dapat menambah wawasan Anda mengenai produk Glutera.

Untuk info dan pemesanan Glutera, silahkan hubungi :
SMS : 0888 024 17172
Pin BB : 32F15738

Tidak ada komentar:

Posting Komentar